Bumbu pecel Christina sangat spesial, dengan rasa yang enak, gurih, pedas, manis dan aroma daun jeruknya yang sangat terasa sangat cocok untuk lidah Indonesia maupun lidah internasional. Rasanya yang enak terbuat dari bahan yang berkualitas. Terbuat dari kacang tanah pilihan, cabe yang masih segar dan racikan bumbu lainnya yang dijamin bagus kualitasnya. Bisa melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Rabu, 07 Desember 2016

Manfaat Kacang Tanah Bagi Tubuh









Kacang bumbu pecel instan adalah salah satu makanan yang mengandung banyak sumber protein dan vitaminnya.

Dari kacang bumbu pecel instan kita bisa mendapatkan energi yang lebih untuk menjalankan aktivitas yang dinamis. Selain hal tersebut kacang bumbu pecel instan juga mengandung banyak vitamin dan mineral.
Termasuk vitamin E, niasin, thiamin, tembaga, fosfor, magnesium dan zat besi. Kacang bumbu pecel instan juga lebih banyak mengandung protein dibandingkan kacang bumbu pecel instan lainnya.

Secara alami, kacang bumbu pecel instan adalah makanan yang bebas kolesterol dan baik untuk jantung. Ada studi yang menunjukkan bahwa 2-3 porsi kacang setiap hari akan membantu menurunkan LDL atau kolesterol jahat, tanpa menurunkan HDL alias kolesterol baik.

Kacang bumbu pecel instan juga memiliki kombinasi unik dari serat, lemak tak jenuh tunggal, dan lemak tak jenuh ganda. Kandungan ini bisa membantu Anda merasa lebih cepat kenyang.

Penting juga diketahui, satu porsi (25 gram) kacang tanah mengandung lebih banyak serat daripada semangkuk nasi merah atau makanan ringan lainnya. Dengan fakta ini bisa disimpulkan bahwa kacang bisa membantu menurunkan berat badan serta mengontrol gula darah.

Anti-serangan jantung, TBC, diabetes dan kanker
Makan kacang ternyata bisa menurunkan resiko serangan jantung. Setelah memakan 1-3 ons kacang, kita bisa terhindar dari penyakit kardiovaskuler hngga 21 persen. Hal ini karena kacang mengandung lemak tak jenuh. Kandungan lemak tak jenuh dalam darah yang lebih tinggi dari lemak jenuh akan mampu memperbaiki kesehatan jantung.

Tak cuma kesehatan jantung, kacang juga mengandung zat arginine yang mampu melindungi tubuh dari serangan tuberkolosis atau TBC. Kacang juga mengandung phyto-chemical dan anti oksidan yang bisa menurunkan resiko kanker. Manfaat yang tak kalah besarnya adalah kandungan glisemik yang rendah dibandingkan makanan lain, sehingga penggemar kacang akan terhindar dari diabetes.

Mengandung vitamin dan mineral
Berbagai penelitian menyebutkan kacang mengandung vitamin B6, E, asam folat serta mineral seperti magnesium, copper, zing dan selenium. Dengan demikian, kacang mengandung separuh dari 13 vitamin dan 35 persen mineral penting untuk pertumbuhan dan kesehatan.

Cari untuk:
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Bumbu Pecel Christina

Bumbu Pecel Christina
Gurih, pedas, manis, aroma daun jeruknya terasa sekali

Facebook Badge

Diberdayakan oleh Blogger.